GOR Kelurahan Mugarsari Rusak Akibat Angin Puting Beliung

0 komentar

GOR Kelurahan Mugarsari Rusak akibat hujan deras dan angin puting beliung yang terjadi kemarin (Selasa,30 Oktober 2012) sekitar pukul 15.15 WIB. Kerugian ditaksir mencapai sekitar Rp.10.000.000,-

Akibat kejadian tersebut, atap GOR Kelurahan Mugarsari rusak parah! Menurut saksi mata yang ada di lokasi kejadian, waktu itu terjadi hujan sangat deras disertai angin yang sangat kencang dan petir menyambar-nyambar, kejadian dimulai dengan padamnya aliran listrik, lalu tiba-tiba atap GOR Kelurahan Mugarsari yang terbuat dari asbes beterbangan, bahkan abses yang terbang itu menimpa bangunan SD Sumelap I dan Kantor Kelurahan Mugarsari yang sedang di rehab, sehingga banyak genting yang pecah, dan air pun masuk membanjiri GOR Kelurahan dan Kantor Kelurahan, tetapi untungnya waktu itu masih ada pegawai yang bekerja, sehingga dokumen dan komputer yang ada di dalam GOR Kelurahan yang saat ini dipakai pelayanan Kelurahan dapat diselamatkan, hanya beberapa kursi dan lemari yang basah kuyup.

Selain itu, di beberapa wilayah juga ditemukan banyak pohon yang tumbang dan menimpa bangunan, sampai saat ini belum terkumpul data lengkap akibat kejadian ini. Laporan selanjutnya ditindak lanjuti dan diserahkan ke Kantor Kesbanglinmas atau  Bagian Kesra Setda Kota Tasikmalaya.







Share this article :

Posting Komentar