Walikota Tasikmalaya Mengunjungi Stand Bazar Kelurahan Mugarsari Pada Peresmian Hasil Pembangunan Tahun 2014 Wilayah Tamansari

0 komentar


Kamis, 09 April 2015 - Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Tamansari telah dilaksanakan kegiatan peresmian hasil pembangunan tahun 2014 untuk wilayah Kecamatan Tamansari. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Walikota Tasikmalaya Bapak Drs. H. Budi Budiman, Wakil Walikota Tasikmalaya Bapak Ir. H. Dede Sudrajat,MP., Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Bapah H. Agus Wahyudin dan para pejabat  lainnya beserta Tokoh masyarakat se Kecamatan Tamansari.
Dalam kegiatan tersebut, selain acara penandatanganan prasasti peresmian hasil pembangunan juga diselenggarakan Bazar yang diikuti oleh seluruh kelurahan se Kecamatan Tamansari. Momentum yang paling berkesan adalah ketika Bapak Walikota beserta pejabat lainnya mengunjungi stand bazar Kelurahan Mugarsari diisi dengan berbagai produk unggulan Kelurahan Mugarsari yaitu Kelom Geulis, Sandal Spon, Kolor hasil produksi pengusaha Konveksi Mugarsari, keset anyaman dari limbah konveksi, Makanan Ringan dan makanan olahan dari umbi, singkong dan sebagainya, beliau sempat melihat-lihat dan mencicipi makanan yang tersedia disana.
Kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan santunan kepada Jompo dan Anak Yatim yang diselingi hiburan atraksi kesenian daerah dan gamelan yang dipadukan dengan keyboard dan bass.
Semoga Kota Tasikmalaya khususnya Kecamatan Tamansari dapat terus membangun baik infrastruktur maupun SDM sehingga bisa lebih maju dan sejahtera.











Share this article :

Posting Komentar