Rakor BKM Se Kecamatan Tamansari di Mugarsari

0 komentar

 Rabu, 20 Mei 2015 - Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Mugarsari mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Forum BKM se Kecamatan Tamansari. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Camat Tamansari Bapak E. Surahmat,S.IP, Lurah Mugarsari Bapak Makin Mutakin,S.Pd, Ketua LPM Kelurahan Mugarsari Bapak Iwan Kurniawan, Koordinator Kota (Korkot) PNPM Kota Tasikmalaya, Seluruh Koordinator dan Anggota BKM se Kecamatan Tamansari, Seluruh Unit Pengelola Keuangan, Unit Pengelola Lingkungan dan Unit Pengelola Sosial BKM se Kecamatan Tamansari, serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Mugarsari dan Mahasiswa IPDN yang sedang PKL di Kelurahan Mugarsari.

Kegiatan ini diagendakan setiap satu bulan sekali yang tempatnya bergiliran di antara kelurahan se Kecamatan Tamansari. Khusus untuk bulan ini, Kelurahan Mugarsari mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah kegiatan ini dan yang lebih istimewanya lagi, pada kegiatan yang di laksanakan di Aula Kelurahan Mugarsari ini, Camat Tamansari dan Koordinator Kota secara khusus hadir tanpa mewakilkan. Dengan kedatangan beliau acara ini semakin terasa spesial, disamping menjadi ajang silaturahim diantara BKM juga menjadi kesempatan untuk bisa saling tukar pikiran mengenai pelaksanaan program BKM untuk tahun 2015 se Kecamatan Tamansari.

Kegiatan ini merupakan wujud kekompakan dan sinergitas dari antara Pemerintah Kelurahan dengan berbagai lembaga kemasyarakan di Kelurahan Mugarsari utamanya BKM dan LPM Mugarsari. Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, kinerja dan semangat BKM bisa lebih meningkat dan keharmonisan yang selama ini terjalin dengan baik bisa terus terjaga dan lebih baik lagi.

Setelah kegiatan ini selesai, peserta melanjutkan acara dengan kegiatan ramah tamah bersama Ketua LPM Kelurahan Mugarsari bertempat di Sekretariat Bersama LPM dan BKM Kelurahan Mugarsari yang baru saja selesai dibangun dengan dana Swadaya BKM, LPM dan Masyarakat Mugarsari.


Share this article :

Posting Komentar