Mayasari Group Bersama BAZNAS Kota Tasikmalaya Membagikan Sembako Kepada Para Jompo di Mugarsari

0 komentar

Selasa, 30 Juni 2015 - Mayasari Group Bersama BAZNAS Kota Tasikmalaya Membagikan Paket Sembako Kepada para warga yang masuk Kategori Jompo di Kelurahan Mugarsari. Dalam kesempatan ini hadir langsung Bapak Camat Tamansari, Lurah Mugarsari, Sekretaris MUI Mugarsari, Ketua UPZ Mugarsari, Ketua LPM dan perangkat Kelurahan Mugarsari.
Sebelum membagikan 150 paket bantuan gratis ini, Mayasari Group menceritakan bahwa Perusahaan Mayasari Group ini pertama kali dirintis oleh Bapak H. Engkud (Alm) dan Ibu Hj. Siti Muniroh (Alm) lalu terus-menerus berkembang hingga sekarang, dan alhamdulillah bisa secara rutin membagikan paket sembako gratis kepada warga jompo pada bulan romadhon setiap tahunnya. Dalam kesempatan itu juga dipanjatkan do'a bersama untuk para pendiri Mayasari Grup, semoga segala amal perbuatannya dapat menjadi pahala dan mendapat balasan yang layak di akhirat nanti.
Pihak kelurahan yang langsung disampaikan oleh Lurah Mugarsari  Bapak Makin Mutakin,S.Pd. mengucapkan terima kasih atas program yang selalu rutin dilakukan oleh Mayasari Grup, semoga segala yang diberikan dapat menjadi manfaat dan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para warga jompo Kelurahan Mugarsari di bulan romadhon ini.
Share this article :

Posting Komentar