Ribuan Warga Saksikan Gebyar Dirgantara 2012 Tasikmalaya

0 komentar

RIBUAN warga Tasikmalaya dan sekitarnya menyaksikan acara Gebyar Dirgantara 2012 di Apron Base Ops Lanud Wiriadinata. Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-67 TNI dan HUT ke-11 Kota Tasikmalaya. Pameran ini bertujuan untuk mendekatkan lembaga TNI kepada masyarakat.

Sejak pukul 07.00 WIB, Sabtu (6/10) warga antusias memadati Lapangan Udara (lanud) Wiriadinata Tasikmalaya menyaksikan atraksi kedirgantaraan di Gebyar Dirgantara menyambut HUT TNI Ke-67.
Mulai pukul 9.00 WIB, warga disuguhi lintas terbang Jupiter Aerobatic Team dengan berbagai atraksinya. Selang beberapa saat, atraksi dilanjutkan Helikopter EC 120 B Colibri.
Dua heli itu mengitari angkasa Tasikmalaya kemudian turun perlahan di Lanud Wiriadinata dengan berputar mendekati para penonton. Wargapun berkerumun mendekati pesawat dan berfoto-foto. Di lapangan yang sama, warga juga bisa lebih dekat menyaksikan Helikopter Nas 332 Super Puma serta beberapa pesawat latih sekolah penerbangan.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan adanya kehadiran beberapa Club Mobil dan Motor yang ada di Tasikmalaya, salah satunya Harley Davidson Club Tasikmalaya yang menjadi pusat perhatian para pengunjung yang datang.

Selain itu, penampilan Polisi Cilik binaan Polresta Tasikmalaya dan Karate Kids Rider 323 turut memeriahkan suasana.

































































































  












































Share this article :

Posting Komentar