Rakor Akhir Tahun 2014

0 komentar


Jum'at, 19 Desember 2014 - Pagi yang cerah sungguh mendukung semangat pada hari itu, dan para tokoh masyarakat satu persatu mulai berdatangan ke Aula Kantor Kelurahan Mugarsari. Senyum sapa dan salam hangat terlontar diantara mereka, "kumaha damang?" begitulah tegur sapa diantara mereka.
Hari itu ternyata ada acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kerja selama tahun 2014 untuk mensukseskan program pembangunan Kelurahan Mugarsari yang maju dan lebih baik.
Acara dihadiri oleh Lurah, Babinsa, Tokoh Masyarakat, P3N/Amil Kelurahan, Ketua LPM, BKM, MUI serta Ketua RT dan RW Se Kelurahan Mugarsari. Diantara beberapa pembahasan yang paling menarik adalah mengenai akhir masa jabatan Ketua RT dan RW yang jatuh pada 31 Desember 2014 ini, sehingga dihimbau di setiap RT dan RW supaya melakukan evaluasi kerja lalu dilanjutkan dengan pesta demokrasi pemilihan atau pengukuhan Ketua RT dan RW untuk masa tugas 2015-2017 nanti.
Selain itu, yang tidak kalah pentingnya juga disampaikan oleh Ketua LPM yang sekaligus Ketua BKM kelurahan Mugarsari (Bapak Iwan Kurniawan), bahwa pada hari yang sama juga akan diadakan kegiatan penyusunan program LPM/BKM untuk pembangunan tahun 2015. Kegiatan itu akan dilaksanakan pada siang hari setelah Jum'atan di tempat yang sama, sehingga dimohon partisipasi dan dukungan semua pihak untuk mensukseskan juga acara tersebut.
Acara ditutup dengan do'a oleh P3N/ Amil Kelurahan Mugarsari (Aj. Abu Bakar) dan dilanjutkan dengan
Foto Bersama di depan Kantor Kelurahan Mugarsari. 































Share this article :

Posting Komentar